Ulasan Tentang Ayam Magon

Ulasan Tentang Ayam Magon

Sabung ayam berjenis Ayam Magon adalah jenis sabung ayam khusus yang dihasilkan dari persilangan antara ayam birma dengan ayam dengan Ayam Saigon. Seperti kita ketahui bahwa ayam Birma atau Pama adalah ayam yang melintasi negara-negara Siam antara Bangkok dan ayam Birma yang memproduksi ayam petarung yang memiliki permainan luar biasa, serta sulit dipelihara atau tersayap, ayam tidak dapat dihadang oleh ayam Bangkok, biasanya menyebabkan banyak ayam menyerah Bangkok di arena S1288. Di Thailand, Birma atau ayam jenis Pama telah menjadi tren dan bahkan telah menjadi investasi di dunia pertanian sebagai hasil dari pengembangbiakan silang di Thailand hingga 90% menggunakan sampel darah.

Ciri Khas Ayam Magon

  • Ukuran bingkai hidup yang berat dan tulang besar kasar Sabung ayam bisa mencapai 3,0 kg hingga 4,0 kg
  • Berbulu dan biasanya gelap, tidak menarik (jalak, abu-abu, coklat, merah, hitam)
  • Kaki berukuran besar, bulat, kering, gelap (biru, hitam, kuning, coklat)

Kelebihan Ayam Magon

  • Tulangan
    Ayam rata-rata telah memperkuat tulangan yang tebal, memiliki pertahanan dan kecepatan yang kuat dan pukulan yang sangat tepat dan bagus.
  • Teknik bertarung
    Memiliki kecepatan tinggi dan semangat juang, ayam memiliki tujuan pukulan dilemparkan ke kepala, paruh dan leher. Dalam gaya khas ayam Birma dan berbadan sebagai Saigon.
  • Akurasi pukulan
    Pukulan presisi rata-rata yang baik dan memiliki kecepatan yang baik, sebagian besar ayam memiliki pukulan yang sangat baik dari depan. Dengan tujuan di leher, rahang dan kepala

Kelemahan Ayam Mago

Ayam Magon hanya bisa mengandalkan pukulan dari depan yang keras dan cepat, tetapi dari arah lain Magon tidak bagus. Kebanyakan ayam Magon memiliki gaya bertarung bermain tidak memiliki banyak variasi dalam gaya permainan dapat disebut gaya bermain monoton, selain gaya bertarung khas Magon juga kurang fleksibel seperti Saigon.